Rabu, 30 Oktober 2013

Tanaman Bunga Aster



Bunga Aster



 


Sebuah taman bunga tidak lengkap bila tidak ada bunga Aster. Bunga dengan banyak jenis dan warna yang cantik ini mencerminkan keriangan, kegembiraan dan kesederhanaan. Apabila anda ingin berbagi keceriaan pada seseorang dengan bunga, maka bunga Aster adalah pilihan yang tepat.
Bunga aster atau daisy termasuk ke dalam famili Asteraceae (keluarga bunga matahari), yang merupakan kelompok terbesar dari tanaman berbunga. Hingga saat ini ada lebih dari 12.000 spesies bunga aster dengan berbagai warna, ukuran, dan bentuk berbeda yang telah teridentifikasi. Beberapa jenis hidup secara alami di padang rumput liar dan hutan, sedangkan varietas lainnya ditanam di kebun rumah. Jenis aster yang populer yaitu English daisy (Bellis perennis), Gerbera daisy, Blue daisy, Sunshine daisy dll.
Pada zaman dahulu para gadis mengenakan bunga aster untuk menghiasi rambut mereka menunjukkan kepolosan dan kesederhanaan seorang remaja. Juga  ada suatu masa ketika bunga aster yang dihadiahkan oleh seorang gadis dianggap sebagai penghormatan dan tanda kasih sayang. Sampai hari ini, bunga aster atau daisy digunakan untuk mengekspresikan bahasa cinta dengan cara yang spesial.

0 komentar:

Posting Komentar