Kamis, 31 Oktober 2013

Profil Pribadi


Profil Pribadi




Nama lengakap saya adalah Aini Meitanti Rosalina. Nama panggilan saya Aini. Saya lahir di Banyuwangi pada tanggal 16 Mei 1995. Saya tinggal di dusun. Kopen, Desa. Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi. Saya adalah anak ke-2 dari dua bersaudara yang dilahirkan dari buah cinta orang tua saya yaitu Mohammad Rosyd dan Tutik Eni Sofiati. Nama kakak saya adalah Ahmad Tantomy Suhendra. Riwayat pendidikan saya, mulai dari saya menempuh pendidikan pertama kali di Tk Tunas Rimba pada tahun 1999. Melanjutkan ke SD Negeri 2 Tampo. Kemudian melanjutkan ke SMPN 2 Purwoharjo selama 3 tahun. Setelah itu saya melanjutkan ke SMA N 1 Purwoharjo selama 3 tahun dan berakhir pada tahun 2013. Dan sekarang saya masih melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di UNIVERSITAS NEGERI JEMBER Fakultas khuss Ilmu Pendidikan dan Prodi Pendidikan Biologi. Pengalaman organisasi yang pernah saya ikuti di sekolah yaitu OSIS, Pramuka, dan extra Tari, KIR. Cita- cita yang saya inginkan dulu ingin menjadi seorang Pegawai Perkantoran, juga ingin menjadi Dosen. Tapi berhubung saya masuk ke FKIP, yaa saya akan menjalankan cita-cita saya yang sesuai dengan apa yang saya jalani sekarang ini. Visi dan Misi saya ke depanyaitu :
·         Visi
 ingin berhasil dalam bidang studi saya, saya ingin berbagi pengalaman dan ilmu sya kepada semua orang terutama bagi yang ingin lebih tahu tentang ilmu biologi yang saya geluti.
·         Misi
Mewjudkan cita-cita bangsa Indonesia agar sejajar dengan Negara lain ( menjadi barometer ).

0 komentar:

Posting Komentar